Cara Ampuh Mendapat Akses Smule Sing VIP (Unlimited)

Cara Ampuh Mendapat Akses Smule Sing VIP (Unlimited) - Moody Dymaz





Siapa yang tidak kenal Smule?


yah, aplikasi singleplayer & multiplayer keren yang satu ini semakin menjadi trend di kalangan pencinta karaoke. Tidak hanya di dalam negeri tapi juga digunakan oleh seantero jagat maya. Dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, pengguna bisa dengan mudah menjadikan android mereka sebagai sarana untuk "unjuk kebolehan" atau hanya sekedar belajar untuk mengolah vokal bersama pengguna lainnya (berkolaborasi).


Pihak pengembang Smule menyediakan jutaan genre lagu yang selalu diupdate untuk kepuasan pengguna. Misal genre lagu barat, India, Arab, Jepang, bahkan lagu dangdut pun tersedia lengkap!. Hal inilah yang menyebabkan aplikasi Smule menjadi primadona di kalangan pencinta karaoke dunia. Grafik user-nya pun kian meningkat dari waktu ke waktu.


Nah, bagi anda yang sudah mendownload aplikasi Smule dan melakukan aktivasi akun, biasanya pihak Smule memberikan akses layanan VIP dengan limit waktu selama 1 minggu terhitung setelah registrasi. Selama 1 minggu ini anda akan diberikan kebebasan untuk memanfaatkan segala fasilitas Smule kelas VIP. 


Setelah 1 minggu maka anda diharuskan membeli (purchase) aplikasi Smule versi premium/VIP access melalui In-App Purchase. Jika tidak, maka anda tidak bisa lagi berkaraoke ria dengan user yang lain yang menjadi partner duet anda. 


Adapun besaran purchase untuk Smule VIP/premium adalah sbb :


Rp 12.000 untuk 1 bulan


Rp 95.000 untuk 1 tahun



Lantas, bagaimana dengan user yang tidak memiliki dana sekian untuk membeli VIP access?, jangan khawatir, kali ini admin akan sedikit berbagi tips/cara jitu mendapatkan Smule gratis tapi dengan akses VIP/premium.


1. Pertama-tama anda harus mendownload dulu aplikasi hack bernama Lucky Patcher terbaru yang bisa dengan mudah anda dapatkan di layanan Playstore. Jangan lupa android anda harus dalam kondisi 'root' karena ini adalah syarat mutlak untuk bisa memiliki akses penuh. 


Sekedar mengingatkan, pada menu Setting > Security, beri centang opsi Unknown Source.

2. Selanjutnya, buka aplikasi Lucky Patcher.

3. Cari aplikasi Smule sing dalam daftar Lucky patcher.



4. Silahkan pilih "Open Menu Of Patches"





5. Lanjut dengan memilih "Custom Patch"




6. Pilih "Apply" untuk melakukan proses patch.



7. Kini tinggal menunggu proses patching selesai.



8. Jika proses patching sudah selesai, maka akan muncul seperti pada gambar dibawah ini, dan langsung saja kalian klik "OK"




9.Setelah selesai, anda bisa langsung mencoba aplikasi smule sing. Kini Akun Smule sudah VIP tanpa harus membeli. Horee.. gratis..gratis...

Fitur premium Smule pun bisa anda nikmati tanpa batas karena akun Smule sing anda sudah mendapatkan VIP Access Unlimited


Cara ini sudah admin buktikan sendiri dan berhasil 100%



Tidak ada komentar