Serunya Berlibur ke Perdut

Serunya Berlibur ke Perdut-Sobat sedang kebingungan mengisi waktu libur di akhir pekan?, atau sekedar ingin menikmati makan siang sea food bersama keluarga dengan di temani panorama pantai nan eksotik?, untuk yang tinggal di Kabupaten Indramayu dan sekitarnya, sobat tidak perlu bingung, karena ada salah satu objek wisata yang bisa dijadikan alternatif.  Yapz...!!, Pantai Glayem dengan warung kuliner lautnya yang terkenal, yaitu Perdut





Pantai Glayem adalah salah satu pantai wisata yang terletak di Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, sekitar 3 km dari arah Perempatan Karangampel atau 5 km dari pusat Kota Indramayu. Pantai Glayem merupakan bagian dari Laut Jawa yang sangat luas.


Menikmati senja di Pantai Glayem

Sembari menikmati indahnya panorama pantai, sobat juga bisa menikmati aneka menu khas laut di warung Perdut. Diantaranya adalah : Cumi Bakar Saus Tiram, Kepiting, Jambal, Udang Bakar/Goreng, Cah Kangkung, dan masih banyak lagi menu yang siap disajikan dalam kondisi hangat. Sedangkan minumannya, ada alternatif pilihan : es teh manis, es jeruk, es teh botol, es kelapa muda, dan lain-lain.

Baca Juga Artikel Resep Rumbah Semanggen
 

Salah satu yang khas dari menu yang ada di Perdut adalah sambalnya. Sobat bisa mencoba kenikmatan sambal yang disajikan bersama dengan aneka menu ikan bakar yang mengundang selera. Harga menu-menu yang tersedia pun relatif terjangkau.
Bagaimana, sobat tertarik untuk berlibur, menikmati keindahan pantai sambil menikmati kuliner laut?

Segera ajak keluarga dan teman-teman terdekat sobat untuk mengisi libur akhir pekan di Pantai Glayem dan Perdut Juntinyuat, Kabupaten Indramayu.


Happy Holiday....!!


2 komentar

ABUJANNAH mengatakan...

jalan-jalan bersama keluarga,akan menambah suasana mawaddah warrohmah,
jalan-jalan dengan wanita lain akan mendatangkan bencana....ha...ha...ha...
jalan-jalan bersama rekan kerja akan menambah harmonis dalam koordinasi dan koneksi serta komisi.....

moody dymaz mengatakan...

betul pak, maka seringlah berjalan-jalan...