Cara Mudah Mendapatkan Uang Dollar dengan Aplikasi Android Whaff

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dollar dengan Aplikasi Android Whaff - Moody Dymaz
Tak bisa dipungkiri lagi perkembangan teknologi, khususnya teknologi komunikasi kian berkembang pesat. Salah satunya adalah maraknya pengguna ponsel berbasis android. Hampir disetiap sudut negeri ini dari masyarakat strata bawah ke atas sudah familiar dengan ponsel sistem android.  
Source : Whaff
 Jika Anda adalah seorang pengguna smartphone berbasis Android system, hendaknya tidak hanya menggunakan gadget tersebut hanya untuk bersenang-senang, menikmati fitur-fitur kecanggihannya, berfoto ria, dan seabreg fasilitas lain yang ditawarkan oleh Android ini. Namun, dibalik itu kita bisa memanfaatkannya sebagai ladang potensial untuk menghasilkan uang. Sehingga smartphone anda bisa menjadi piranti multi fungsi.
Dengan berkembangnya globalisasi, khususnya dalam dunia teknologi, persaingan aplikasi Android membludak di tahun 2016 ini. Penggunanya kini semakin menjamur. Bahkan kalangan anak-anak usia dinipun sudah dibekali oleh orang tuanya dengan smartphone android. Namun tidak semua konsumen bisa memanfaatkannya secara efektif dan bijaksana. Khususnya penggunaan android untuk orientasi bisnis yang potensial. Nah berikut ulasannya yang sangat sayang untuk anda lewatkan.
    
Cara Mudah Mendapatkan Uang Dollar dengan Aplikasi Android Whaff

1. Download aplikasi untuk mendapatkan uang dengan mudah yaitu Whaff dan Hotspot Shield.

2. Setelah itu install kedua aplikasi tersebut pada smartphone Android Anda

3. Lalu jalankan aplikasi Whaff untuk registrasi akun Anda

4.  Kemudian masukan kode undangan CB10949 (Wajib Diisi) untuk mendapatkan saldo otomatis untuk anda yaitu sebesar 0,50 $

5. Atau jika dengan cara manual, pilih menu browse lalu pilih invite friend kemudian masukan kode diatas

6. Lalu untuk mendapatkan uang lebih dari Aplikasi WHAFF ini, Anda supaya mendownload aplikasi yang disarankan oleh aplikasi Whaff reward.
Catatan :
Jika kita menggunakan IP / Alamat dari Indonesia maka kita akan dibayar dengan nominal dollar yang sangat kecil dan bahkan lama kelamaan kita akan bosan untuk mencari uang di whaff ini karena tidak kunjung mendapatkan bayaran.

Nah namun untuk mengatasi hal tersebut kami akan membagikan tips dan trik agar kita bisa dengan cepat mendapatkan uang di whaff dengan nominal dollar yang besar ketika kita menginstall aplikasi yang disarankan, yaitu dengan cara kita mengganti alamat IP Address kita menggunakan Hotspot Shield Premium. Dengan aplikasi ini kita akan memanipulasi alamat IP kita dengan alamat IP orang luar negeri, dengan begitu nominal dollar yang diberikan pada kita akan jauh lebih besar dibandingkan kita menggunakan alamat IP Indonesia. 
Berikut cara praktisnya :

1. Tutup Aplikasi Whaff

2. Jalankan Hotspot Shield

3. Pilih Negara Luar untuk memanipulasi IP address

4. Minimize aplikasi Hotpsot Shield, lalu jalankan aplikasi Whaff

5. Lihatlah perbedaan nominal dollar diberikan pada kita disetiap penginstallan aplikasi pasti akan jauh berbeda dengan kita menggunakan alamat IP Indonesia.

6. Install sebanyak-banyaknya aplikasi yang disarankan oleh Whaff pada tab Pick Premium
Selain itu Anda juga dapat mendulang dollar dari absensi senilai 0,1 (0,20 untuk yang sudah lama aktif sebagai member) untuk sekali dalam satu hari, Nah jika saldo Anda telah terkumpul sedikitnya $10,5 maka Anda dapat mengambilnya yaitu dengan mentransfernya melalui akun Paypal Anda.


Demikain artikel tentang Cara Mudah Mendapatkan Uang Dollar dengan Aplikasi Android Whaff.
Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah mampir di blog sederhana ini.



Tidak ada komentar