Penting, Perawatan Rambut Agar Tumbuhnya Menjadi Subur

Perawatan Rambut Agar Tumbuhnya Menjadi Subur - 

Siapa yang tidak mengidam-idamkan rambutnya tumbuh dengan subur?, terlebih bagi yang selesai dicukur botak. Mereka berharap rambut yang akan tumbuh nantinya adalah rambut-rambut yang sehat dan subur. Banyak orang-orang selalu berusaha dengan berbagai macam perawatan untuk bisa menyuburkan rambut. Ibarat pepatah : rambutmu adalah mahkotamu. 
 
Saking pentingnya masalah rambut, banyak pula para pesohor negeri ini dan orang-orang mempunyai dana berlebih memanfaatkan jasa salon kecantikan untuk melakukan perawatan atau treatment.

Tentunya dengan biaya yang relatif mahal.



Nah, kali ini Bang Moody akan berbagi tips Perawatan Rambut Agar Tumbuhnya Menjadi Subur. Cara ini sangat praktis dan tidak harus merogoh dalam-dalam kocek sobat-sobat semua. Karena cara yang digunakan adalah cara tradisional serta memanfaatkan alam sebagai media yang tidak kalah berkualitasnya dengan obat-obat yang dibuat secara kimiawi.

Yuk disimak!

Pertama kali kita ambil daun lidah buaya yang bentuknya seperti sebilah keris tepinya bergerigi. Daunnya tebal dan dalamnya berlendir. Lendir lidah buaya inilah yang akan kita pakai untuk menyuburkan tumbuhnya rambut.

Cara mengerjakannya:

Daun lidah buaya kita kupas kulitnya yang hijau. Lendir didalamnya kita ambil dan kita oleskan pada dasar kepala tempat tumbuhnya rambut. Mengoleskannya sambil ditekan-tekan, agar lendir tersebut dapat meresap pada pori-pori kepala tempat tumbuhnya rambut. Setelah itu  kepala kita bungkus dengan handuk terus dibawa tidur. 

Bangun tidur rambut kepala kita keramasi sampai benar-benar bersih.

Lakukanlah cara ini berulang-ulang sampai berhasil!


Demikan artikel tentang Perawatan Rambut Agar Tumbuhnya Menjadi Subur.   
Semoga bermanfaat. Jika berkenan, silahkan klik tombol like, comment, atau share. 

Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.