Karang Taruna Karya Bhakti Desa Benda Terima Bantuan Kegiatan Tabligh Akbar

Karang Taruna Karya Bhakti Desa Benda Terima Bantuan Kegiatan Tabligh Akbar

Pada hari Rabu, 17 Mei 2017 sekumpulan pemuda Desa Benda nampak sibuk menata desain tempat untuk kegiatan reses anggota dewan dari fraksi partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) II, Bapak Niko Antonio, ST. yang berlokasi di Lapang bola Desa Benda, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Kegiatan Reses yang dimulai sekitar pukul 13.00 tersebut sekaligus sebagai ajang silaturahmi wakil rakyat dan menyerap aspirasi konstituennya.




Dalam sambutannya, Niko mengapresiasi kegiatan yang diusung oleh pemuda Karang Taruna Karya Bhakti berupa karnaval menyambut bulan suci ramadhan yang dirangkai dengan pengajian umum/tabligh akbar.

Sudah saatnya pemuda mengambil peran penting dalam dinamika masyarakat dengan terlibat langsung dalam kegiatan-kegiatan yang positif. Karena tidak bisa dipungkiri di era globalisasi ini pemuda sebagai generasi perubahan dituntut untuk mampu menjawab tantangan zaman dengan tetap mengedepankan norma-norma dan kesantunan sebagai bagian dari bangsa yang bermartabat.



Dalam kesempatan itu Nico juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa mengikuti rangkaian kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga malam hari tersebut. Dikarenakan dihari yang sama dirinya mendapat tugas khusus untuk menghadiri sebuah pertemuan di luar kota. 

Namun, ia berharap kegiatan yang sudah dipersiapkan matang-matang tersebut bisa berlangsung dengan tertib dan sukses serta bisa memberikan kontribusi positif, khususnya bagi masyarakat Desa Benda, umumnya masyarakat di Kabupaten Indramayu.  




Reses yang berakhir sekitar pukul 15.30 ini ditutup dengan penyaluran bantuan secara simbolik berupa uang tunai untuk mendukung anggaran kegiatan karnaval dan tabligh akbar. Bantuan tersebut diterima langsung oleh ketua karang taruna Karya Bhakti, Tarmudi, S.Pd, dan disaksikan langsung oleh segenap pengurus yang hadir.





Tidak ada komentar